7 langkah untuk menurunkan trigliserida

obatpenuruntrigliseridalemakdarah.com-,Masalah Lemak dalam darah selain kolesterol adalah trigliserida ,Kelebihan trigliserida merupakan salah satu hal yang sangat membahayakan kesehatan .Mungkin Banyak hal yang sama yang Anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan secara alami juga dapat menurunkan trigliserida Anda.Perubahan gaya hidup seperti memodifikasi diet dan kehilangan berat badan  berpotensi dapat memotong separuh kadar trigliserida.

triglycerid

Cara untuk menurunkan kada trigliserida dalam darah selain dengan menggunakan Obat penurun trigliserida anda juga bisa menggunakan 7 langkah untuk menurunkan kadar trigliserida anda berikut ini :

7 langkah untuk menurunkan trigliserida

1.Diet /Turunkan Berat

Jika anda seorang penderita trigliserida tinggi maka jika anda menghilangkan 5 sampai 10 persen dari total berat badan anda maka itu akan membantu menurunkan kada trigliserida anda setidaknya 20 persen.

2.Kurang Konsumsi Gula

AHA merekomendasikan mengkonsumsi gula setidaknya 5% dalam kalori harian anda ,atau berarti jumlah gula yang di rekomendasikan adalah 150 gram /9 sendok teh untuk pria dan untuk wanita 100 Gram atau setara 6 sendok teh setiap harinya .

3.Konsumsi Lebih Banyak Serat

Serat di percaya dapat membantu anda dalam menurunkan trigliserida anda ,konsumsi lah makanan makanan seperti sayur ,buah-buahan yang tinggi akan serat yang baik untuk tubuh.

4.Batasi konsumsi fruktosa

 

Studi telah menemukan bahwa mengkonsumsi terlalu banyak fruktosa mengarah ke trigliserida tinggi. Bahkan fruktosa yang ditemukan secara alami dalam buah dapat meningkatkan trigliserida,namun buah Peach, melon, jeruk, stroberi dan pisang yang relatif rendah fruktosa.

5.Konsumsi makanan ber omega-3 asam lemak tinggi

Ikan berlemak seperti salmon, herring, sarden dan tuna sangat berlimpah kandungan omega-3 asam lemak-jenis lemak yang benar-benar baik bagi Anda. Untuk menuai keuntungan, AHA merekomendasikan bahwa Anda makan lemak ikan sedikitnya dua kali seminggu. Jika Anda sudah memiliki trigliserida tinggi

6.Olahraga

Jika Anda memiliki trigliserida tinggi, mendapatkan setidaknya 30 menit olahraga dapat menurunkan kadar trigliserida. Olahraga ini juga merupakan bagian penting dari menjaga berat badan terkendali.

7.Berhenti konsumsi alkohol

AHA merekomendasikan bahwa orang-orang dengan sangat tinggi trigliserida berhentik mengkonsumsi alkohol total.

Advertisements

2 thoughts on “7 langkah untuk menurunkan trigliserida

  1. Pingback: Pantangan pantangan penderita trigliserida tinggi | obat penurun trigliserida lemak darah

  2. Pingback: Hal yang dapat di lakukan untuk turunkan trigliserida | obat penurun trigliserida lemak darah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s