Obat Trigliserida Dalam Darah

Untuk Menjaga Kenyamanan Anda Kami Dapat Melayani Anda Dengan Sistem PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN dan Dapat kan POTONGAN HARGA LEBIH BESAR + GRATIS TEH KESEHATAN Hanya Di Aryanto Herbal ,Bisa langsung hubungi kami di 085 223 944 949/085.318.732.223 .

Khusus Untuk Anda Yang Memesan Obat Trigliserida Pada Hari Ini Bisa Menggunakan Layanan Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai

Obat Trigliserida Dalam Darah-,Trigliserida merupakan sebuah bentuk lemak di dalam darah ,sebenarnya trigliserida sangat bermanfaat untuk tubuh namun jika kadar nya tidak melebihi batas ,Kelebihan akan kadar trigliserida dalam darah akan meningkatkan resiko terkena penyakit penyakit kardiovaskular seperti jantung ,aterosklerosis (penyumbatan pembuluh darah), dan stroke .

Obat Trigliserida Dalam Darah

.Kita mendapatkan trigliserida dari apa yang kita makan .maka akan sangat penting sekali untuk memilih jenis makanan tertentu jika anda memiliki kadar trigliserida tinggi dalam darah anda .

Salah satu makanan yang dapat meningkatkan kadar trigliserida dalam darah adalah makanan dengan kadar lemak jenuh dan makanan dengan tinggi kadar gula .Gantilah jenis makanan tersebut dengan makanan makanan bebas lemak jenuh seperti ikan ,sayur dan buah buahan yang lebih baik untuk anda konsumsi untuk mendapatkan informasi makanan apa saja yang bisa anda konsumsi bisa anda konsultasikan dengan ahli Gizi atau pun dokter yang menangani anda .

Baca juga 7 Bahaya Akibat Trigliserida Darah Tinggi

Ada beberapa makanan yang menjadi patangan bagi penderita Trigliserida tinggi seperti :

  • Ikan Asin.
  • Durian.
  • Makanan berlemak(Daging Sapi,Ayam.Domba ,udang dan cumi).
  • Serta batasi asupan Garam dan Gula berlebih .
  • Jeroan

Baca juga Pantangan pantangan penderita trigliserida tinggi

Obat Trigliserida Dalam Darah Yang Alami

Dan untuk anda yang menginginkan kesembuhan kini anda pun sudah tertolong karena kini telah hadir Produk Premium Dari Perpaduan Penuh Khasiat Ekstrak Teripang Emas dan Ekstrak Buah dan Sayur yaitu QnC jelly Gamat ,Produk Kesehatan Premium yang dapat menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang menderita trigliserida tinggi .

qnc-aryanto

Obat Trigliserida Dalam Darah QnC Jelly Gamat merupakan Amazing Product for Amaizing Health,Mengapa ??Karena di dalam QnC Jelly Gamat ini terdapat Banyak Sekali kandungan kandungan luar biasa yang dapat menangkal berbagai penyakit yang datang ke dalam tubuh .

Di dalam Bahan Dasar QnC Jelly Gamat yaitu ekstrak teripang emas terdapat kandungan kandungan penting untuk tubuh seperti Omega 3 dan 6, kolagen, mineral, asam lemak essensial, zat besi,mukopolisakarida, gamapeptide, asam amion, glukosamin, chondroitine, saponin(Antoksidan), lektin, vitamin B1 ,niasain ,protein,kalium ,vitamin A,B1,B2 dan B3.

Selain itu juga di dalam ekstrak teripang di temukan senyawa saponin yang merupakan antioksidan yang sangat kuat dalam memerangi radikal bebas pemicu trigliserida tinggi .Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang tinggi akan kadar antioksidan dapat membantu dalam mengatasi masalah kesehatan kardiovaskular seperti mengatasi penyakit jantung ,aterosklerosis ,darah tinggi ,dan trombosit ,Serta Saponin juga dapat memperlebar pembuluh darah melancarkan peredaran darah dan dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh sehingga lemak dalam darah pun tidak terbentuk .

Tak hanya itu kandungan omega 3 dan 6, DHA serta asam lemak essensial  mampu untuk menutrisi pembuluh darah dimana pembuluh darah akan menjadi lentur, kuat dan sekaligus membersihkan plak plak lemak pada pembuluh darah.

Pendapat Ahli Pada Obat Trigliserida QnC Jelly Gamat

Staff UNIMASProf. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

prof-dr-hassan-yaakobProf.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Produk ini merupakan produk yang sangat legal yang di buktikan dengan terdaftar nya QnC Jelly Gamat di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan tersertifikasi HALAL MUI Indonesia,Simak Lah kesaksian konsumen kami berikut ini :

testimoni-penyakit1

 Obat Trigliserida Alami dari QnC Jelly Gamat Dapat di konsumsi 2×2 sendok makan setiap harinya, diminum bisa sebelum atau sesudah makan, namun bagi yang menderita penyakit asam lambung atau maag diminum sebelum makan.

daftar-harga-qnc

Cara Pemesanan

Untuk anda yang berminat bisa langsung mengirimkan pemesanan anda melalui SMS dengan format seperti berikut :

RARQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn

Contoh RARQ : 3 botol : ridwan : jln.khanayakan no.5:089677655xxx

kirim ke SMS/WhatsApp 085223944949 / 085.318.732.223

RARQ merupakan kode produk QnC Jelly Gamat ,Sertakan Kode produk tersebut dalam setiap pemesanan anda ,Pemesanan yang tidak menyertakan kode produk tersebut tidak akan kami proses .

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU BAYAR

buktipenerimaansite

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut kemudian anda akan mendapatkan balasan berupa Total Harga dan No rekening Pembayaran ,dan berikut no rekening pembayaran kami . Obat Trigliserida Dalam Darah

Semua No.Rekening Kami Atas Nama Aryanto .

Setelah anda melakukan pembayaran segeralah untuk mengirimkan konfirmasi pembayaran ke kami dengan menggunakan format berikut :

Nama : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

Contoh : Aryanto Suherman : 3 Botol : Bank BCA : Rp. 630.000, – : Jl. Winaya Permai Blok B2 Bandung Selatan

dan kirimkan ke

085 223 944 949 / 085.318.732.223

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup dikonsumsi 1 sendok makan setiap hari
  • Jika kondisi sakit, minumlah 2 x 2 Sendok Makan Setiap hari
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk anak, cukup 3×1 Sendok Teh Setiap Hari.

Semoga Produk Kami Menjadi Jalan Kesembuhan Bagi Anda

2 thoughts on “Obat Trigliserida Dalam Darah

Leave a comment